Monkey to Millionaire Full .mp3 Album Lantai Merah

May222012
Selamat Malam dan Salam Metal Sahabat.... smiley-cool11.gif

Fakta berbicara.... Semakin hari, music indonesia semakin m'bosankn dgn byknya b'munculan Band2 baru yg vocal, lirik n music yg sangat n sangat tdk b'kualitas.

Ditambah lg dgn seleb yg rakus akan popularitas mereka sebut artis serba bisa lalu memaksakn diri utk terjun ke dunia music pdhal mereka sama skali tdk punya bakat utk music. Halah... Konyol....!

Tdk selesai sampai disitu, eh... lahir lagi n makin menjamur boyband
Heeeyyyy cowok2..... Mana jiwa laki2mu? Masa cowok jd dancer? Knp tdk sekalian pakai Rok saja! hahahaha

Baik... Kita tinggalkn music loyo Boyband....! Karena dipostingan ini ada Band mantap hasil pabrikan dari LA Lights Indiefest . Pertama kali saya tahu keberadaan Band ini ketika lagi nonton Radioshow TvOne yang saat itu Band ini lagi nyanyi lagu mereka yang berjudul Merah . "Wah... Band mantap nih" kataku dalam hati.

Iseng2 tanya sama paman Google dan dari berbagai sumber disebutkan bahwa band ini lahir tahun 2004 dengan nama awal Lucca . Tanpa pikir panjang, langsung saja saya cari semua lagu2nya dan ternyata (Perpaduan antara lirik2 yang menyentuh hati, sound dan melodi2 yang ringan) benar semua lagu dari Band ini memang asyik ditelinga.

Oke kawan....! Dibawah saya sudah siapkan 10 lagu dari album Lantai Merah. Kamu bisa download tanpa bayar pajak alias Gratis. hihihihi

logomsktr.jpg

monkey10.jpg

Nama: Monkey to Millionare
Album/Tahun: Lantai Merah/2009
Genre: Alternative Rock
Personil: *Wisnu (lead vocal, guitar), *Agan (Bass, 2nd vocal) dan * Emir (Drum)

01. Fakta dan Citra download.mp3
02. Kiasan download.mp3
03. Let Go download.mp3
04. Merah download.mp3
05. Replika download.mp3
06. Satu Nama download.mp3
07. Clown download.mp3
08. The Vow download.mp3
09. 30 Nanti downloadi.mp3
10. Strange is The Song in Our Conversation download.mp3

*Sumber .mp3 & special thank's to Admin: fsmusik.net


Semoga bermanfaat....!
like-postingan-ini.jpg
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

15 responses to "Monkey to Millionaire Full .mp3 Album Lantai Merah"

Rudy Q Zruh™ s60v2 on 12:23 AM, 23-May-12

mantab sob ,ijin ambil biggrin ,d tnggu kumbalnya

Rifqi Komara on 04:57 AM, 23-May-12

ijin sikat..
mampir sana ya

Aunul Rafik on 05:43 AM, 23-May-12

mantau cess....

RiiztaN Яя on 06:39 AM, 23-May-12

kyak.a bguz nh gan..

Innah on 07:43 AM, 23-May-12

slm knl sob.. dri anak sulbar smile tetap smangat ea.. update trus artikel yang brmamfaat..,.., n mari bertukar link dengan Innah Blog smile

Innah on 07:44 AM, 23-May-12

slm knl sob.. dri anak sulbar smile tetap smangat ea.. update trus artikel yang brmamfaat..,.., n mari bertukar link dengan Innah Blog smile

Ipunkwardana on 07:48 AM, 23-May-12

mantaaappp bangggg
Tetep semangat dan berkreasi
Sukses buat anda
www.ipunkwardana.com
mrgreen
mrgreen
8)
8)
arrow

Rachman665 on 10:23 AM, 23-May-12

kunjungan pagi sobat. Di tunggu kedatangan nya

Ryan on 01:44 PM, 23-May-12

yg paling maknyus yg mana gan?

diEnk cRyptOn on 02:07 PM, 23-May-12

Hmm... Mnrt saya. Fakta & Citra, Merah & Replika. Tp yg lainnya jg patut d koleksi.

Bayu on 02:30 PM, 23-May-12

nice gan info'a.....


SabiL'z Rizx 8 on 06:02 PM, 23-May-12

maav telat,
mantapp sob..nice post smile

sukses buat blog & admin ny

Dopleek Hollow on 07:57 PM, 23-May-12

jarang ngemusik akhir akhir inimrgreen

Joe Anak Negeri on 05:09 AM, 25-May-12

wah mantebz, tp sayang waktu audisi LA gagal di kabupaten, ane unduh kabeh om..

IKHSAN JAMERS on 09:04 AM, 12-Jun-12

MANTEEEEEEEP MAS BROW. .
Ad yg gx. ?

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images


 
Back to Top